Assalamu'alaikum Wr. Wb., Selamat Datang, Jumpa Lagi Dengan Saya " ADI SUSANTO "

Rabu, 25 Juli 2012

100 Pesan Nabi Untuk Wanita Salihah

Buku 100 Pesan Nabi untuk Wanita Salihah, Buku ini berisi pesan-pesan Nabi Muhammad SAW untuk menjadi seorang wanita salihah dimata agama dan Allah SWT. Ditengah arus globalisasi dan cengkeraman kapitalisme ini, budaya konsumeristik dan hedonis seringkali menjebak kaum wanita pada sikap mementingkan diri sendiri dan abai terhadap tugas-tugas dan kewajibannya yang mulia. Mereka pun kehilangan arah untuk meniti jalan hidup rabbani yang diridhai Allah SWT. Di sinilah mereka butuh semacam pegangan, penuntun, dan nasihat bijak yang mampu menggerakkan mereka untuk mewujudkan amalan-amalan teladan.

Wanita yang mampu menjaga harkat dan martabatnya akan menjadi wanita yang memiliki keistimewaan di mata Tuhan, pasangan, teman, lingkungan dan keturunannya. Buku ini diharapkan menjadi semacam acuan, tuntunan dan pegangan bagi seluruh wanita muslim di dunia untuk dapat menjadi wanita dengan nilai islami yang melekat kuat di diri mereka.

Siapakah dari kamu sekalian para pria yang tidak menghendaki wanita shalihah seperti itu, wanita yang sangat baik dan sempurna akhlaknya? tentunya semua lelaki pun ingin mendapatkan istri seperti itu, seorang istri yang bahkan dapat mengalahkan para bidadari. namun itu semua tidak ujug-ujug, semua ada prosesnya. itu semua dikembalikan ke masing-masing saja. satu syarat mudah mendapat istri seperti digambarkan diatas adalah dengan menjalankan perintah Allah dan Nabi Muhammad Saw.

”Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita salihah.” --Sabda Nabi Muhammad SAW. Wanita salihah adalah dambaan Tuhan sekaligus pujaan hati pria pilihan. Wajahnya memancarkan cahaya kebajikan, akhlaknya menyejukkan hati semua orang, dan sifat-sifatnya mengagumkan para malaikat di atas awan. Jika telah menikah, ia akan melayani suaminya dengan penuh perhatian, cinta, dan kasih sayang. Hatinya begitu suci dari mengkhianati sang suami.

Jika memiliki anak, ia akan merawatnya dan mengasuhnya dengan kasih sejati serta mendidiknya dengan akhlak mulia. Itulah sebaik-baik perbendaharaan dunia! Bagaimanapun, budaya modern yang glamor dan hedonis acapkali menjebak kaum wanita pada sikap mementingkan diri sendiri dan abai terhadap tugas-tugas dan kewajibannya yang mulia. Mereka pun kehilangan arah untuk meniti jalan hidup rabbani yang diridhai Allah. Di sinilah mereka butuh semacam pegangan, penuntun, dan nasihat bijak yang mampu menggerakkan mereka untuk mewujudkan amalan-amalan teladan. Buku ini mengajak kaum wanita untuk selalu memperindah akhlaknya melalui amalan-amalan teladan tersebut.

Free Download E-Book
Buku 100 Pesan Nabi untuk Wanita Salihah, Penulis Badwi Mahmud Al-syaikh


Wanita Salihah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar